Senin, 24 September 2012

FL Studio Fruity Loops 10.0.9c

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Multitrack DAW untuk menulis musik dengan komputer Anda.


FL Studio adalah sebuah sequencer audio dan MIDI untuk menulis musik dengan komputer. Untuk beberapa waktu Loops Fuity merupakan salah satu alternatif terbaik bagi musisi dan komposer yang menulis menggunakan komputer, menjadi alat yang tepat untuk semua jenis pengguna.

    
Sebuah paket untuk menulis, memperbaiki, merekam, mengedit, campuran dan musik master dengan kualitas profesional.Ini adalah multitrack langkah sequencer berbasis dengan yang akan mungkin untuk membuat semua jenis irama dan suara. Dengan menggunakan piano roll atau MIDI controller eksternal Anda akan dapat masukan catatan musik dalam program, mengeditnya dengan alat yang tersedia dan memainkan komposisi yang dihasilkan.
FL Studio Fruity Loops 10.0.9c
FL Studio Fruity Loops 10.0.9c

Fitur

    Langkah sequencer audio yang berbasis.
    
Memungkinkan untuk merekam beberapa lagu: alat musik, suara-suara ...
    
Mengedit audio dengan beberapa alat dan fitur: koreksi pitch, pitch pergeseran, harmonisasi, waktu-peregangan, lingkaran pemotongan, sampel warping, dll
    
Mengotomatiskan parameter perangkat lunak atau orang-orang dari synthesizer dalam berbagai cara.
    
Gunakan Fruity Loops sebagai instrumen VST atau melalui Rewire dari DAW manapun.
    
Melakukan tindakan langsung, termasuk efek video.
    
Besar jumlah efek: reverb, delay, filter, dinamika prosesor, dll
    
Termasuk dukungan untuk plugin VST, DX dan FL Asli (format program).
    
Kompatibel dengan ASIO dan pengendali WDM.
    
Ekspor lagu di WAV, MP3, OGG atau format MIDI. 


Absolute fleksibilitas 

Konsep modular yang yang FL Studio telah dibuat menawarkan kemungkinan hanya menampilkan komponen yang Anda akan digunakan saat bekerja. Karena perangkat lunak ini memiliki berbagai versi: memilih salah satu yang paling cocok untuk anda.Ada musisi yang sukses banyak yang telah mendukung Studio FL. Satu-satunya kelemahan mungkin memiliki adalah bahwa hal itu tidak mungkin untuk men-download Fruity Loops gratis dalam bahasa Inggris, tapi Anda masih akan dapat mencoba semua alat yang tanpa batas, karena pembatasan hanya itu set adalah bahwa hal itu tidak memungkinkan untuk membuka proyek disimpan.Mulai memproduksi musik dengan komputer Anda dari rekaman pertama berkat proses authoring akhir untuk FL Studio, sebuah DAW yang mengintegrasikan segala sesuatu yang seorang produser musik membutuhkan dari alat karyanya.

Free Download  FL Studio Fruity Loops 10.0.9c

FL Studio Fruity Loops 10.0.9c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar